GANDAMAYU

SESEPUH

6/recent/ticker-posts

Dupa Gandewa



Produksi :
Pasraman Sesepuh
Regno : 0027/IUMK/JBR/2016



Om Swastyastu,

       Dupa Gandewa diproduksi oleh Pasraman Sesepuh yang diproses dengan menggunakan bahan baku terbaik dan melalui tahapan sepiritual (Pasupati) sehingga memiliki aroma yang menyebarkan berbagai macam energi mukjizat serta bermanfaat multiguna atau multifungsi juga tidak berbahaya bagi kesehatan, dengan daya bakar yang sangat lama dan tidak padam selama pembakaran (batang Dupa menyala sampai habis).

Gandewa adalah sebuah pusaka berbentuk busur untuk melepaskan anak panah. Jika busur tersebut ditarik, akan mengeluarkan anak panah dengan jumlah tak terbatas dan dapat langsung mencapai ratusan ribu bahkan miliaran sasaran bidik sekaligus, tergantung dari pemakainya. Maka Dupa Gandewa dalam filosofinya adalah merupakan sarana penghantar doa kita menuju sasaran, dimaksud ialah Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan YME) dalam pelbagai manifestasinya, seperti yang dijelaskan dalam beberapa Purana dimana Gandewa dianggap sebagai pusaka paling mematikan. Dikatakan bahwa ketika serangan senjata yang dibidikkan melalui Gandewa tidak akan ada serangan balasan atau pertahanan yang bisa menghentikanya karena Gandewa tidak pernah luput dari sasaran dan harus digunakan dengan maksud yang sangat spesifik melawan musuh baik individu atau kelompok sebagai target pemusnahan global. Gandewa diyakini diperoleh dengan bermeditasi kepada Dewa Indra sebagai Raja Indra Loka dalam sanatana Dharma, maka umat Hindu meyakini bahwa Gandewa diciptakan oleh-Nya untuk tujuan hidup menegakan Dharma dan Satya, yang dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin menghancurkan musuh-musuh Dharma.

Berdasarkan hal tersebut, maka dari aroma wangi Dupa Gandewa ini ibarat sebuah senjata penghantar dari doa kita menuju alam Niskala yang akan menghadirkan kemujizatan trus berubah-ubah sesuai dengan kondisi pengguna serta keadaan lingkungan atau obyek yang dijadikan tujuan penggunaan Dupa Gandewa. Seperti contoh. ada yang langsung mencium bau harum, ada juga pengguna yang merasakan seperti aroma terapi, sehingga banyak pelanggan menyebutkan Dupa Gandewa ini sebagai Dupa Aromaterapi, namun tidak jarang juga para pengguna tidak mencium bau apa-apa tetapi justru orang dari kejauhanlah yang menghirup bau khas dari Dupa ini.

Adapun beberapa fungsi atau kegunaan Dhupa Gandewa diantaranya :

1. Pengguna Dupa Gandewa dapat lebih leluasa memohon kepada yang Tuhan karena kekuatan Gandewa adalah energi/shakti/kekuatan/senjata Tuhan dalam manifestasi sebagai Penguasa Indra Loka, sehingga pengguna Dupa Gandewa ini tinggal MENIATKAN melaui doa tanpa harus lagi banyak menggunakan MANTRA tambahan atau yang lainnya, maka permohonan akan segera terkabulkan.

2. Dupa Gandewa juga bisa digunakan sebagai proteksi (penyibeh) karena tujuan awal diproduksinya Dhupa ini adalah sebagai pelindung / proteksi (panyengker) baik untuk perorangan (pribadi) pemakai maupun obyek lain sesuai dengan permohonan dari pengguna Dupa Gandewa ini, bisa berupa orang, benda ataupun tempat. Dupa Gandewa memiliki proteksi sejauh atau radius 7-21 meter, namun bagaimana bila obyek dari doa/perohonan itu berada di luar daerah atau tempatnya tidak diketahui tentu ukuran jarak sudah tidak berlaku lagi dan seperti itulah salah satu khasiat serta kemujizatan Dupa Gandewa.

3. Dupa Gandewa ini tidak saja untuk menangkal ilmu hitam saja, seperti kita ikut memvonis bahwa ilmu yang kita gunakan saat ini adalah ilmu putih. Tetaplah ingat, pada hakekatnya tidak ada ilmu Putih ataupun Hitam, Kanan maupun Kiri karena semua ilmu diciptakan untuk satu untuk tujuan melindungi serta kebaikan dunia dan yang menjadikan ilmu itu berwarna adalah orangnya yang telah menguasai ilmu itu sendiri saat mengaplikasikannya dalam bentuk tindakan. Sehingga Dupa Gandewa juga dapat digunakan untuk menangkal niat buruk yang dapat merugikan penggunanya, hingga Dupa Gandewa dikatakan memilki khasiat lebih luas, sebab tidak sekedar menangkal ilmunya saja melainkan mulai dari niat orangnya.

4. Menebarkan vibrasi positif dalam persembahyangan yang akan memberikan kedamaian.

5. Mempercepat proses penyatuan pikiran dalam meditasi sehingga tujuan meditasi akan lebih cepat tercapai.

6. Memperlancar Usaha dan Rejeki, sehingga Dupa Gandewa sangat cocok dinyalakan di tempat usaha/dagang, atau tempat dimana kita bekerja dan Dupa Gandewa akan membersihkan aura negatif pada suatu tempat usaha/dagang serta akan membantu melancarkan rejeki dan meningkatkan usaha.

7. Membersihkan diri dari black magic dan energi negative, membantu proses pengobatan jika anda terkena unsur black magic, caranya nyalakan Dupa Gandewa lalu hirup aromanya dan niatkan untuk membersihkan diri dari pengaruh energi negatif.

8. Aaroma dari Dupa Gandewa yang menghilangkan energi negatif dan akan menyebarkan energi positif sehingga dapat menimbulkan cinta kasih sehingga dapat selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

9. Dupa Gandewa dapat juga digunakan sebagai sarana Penerang dan Penghujan (Pawang Hujan), karena Gandewa juga bisa digunakan sebagai pusaka penghantar apapun termasuk Jnana yang berupa Api, yakni senjata berupa Gni (Api) milik Dewa Brahma, tentunya pengguna Dupa ini harus mengikuti aturan Panerangan Hujan, seperti Puasa Penerangan Hujan.

10. Dupa Gandewa dapat juga digunakan sebagai sarana memohon kesembuhan, dimana tetelah meniatkan tujuan tersebut, hirup beberapa saat asap (aroma) dari Dupa Gandewa.

11. Dupa Gandewa dapat pula membangkitkan kharisma yang menggunakan dengan memohonkan kepada Tuhan YME berupa TAKSU sehingga penggunanya menjadi lebih disegani, berkwibawa dan dihormati orang-orang disekitarnya.

12. Dan masih banyak manfaat dari Dupa Gandewa.

Berikut tata cara penggunaan atau pemakaian Dupa Gandewa, adalah :

1. Setelah Dupa dinyalakan, niatkan (doa) dan aroma kemujizatannya mengantarkan doa tersebut sesuai dengan tujuan dan keinginan pengguna, selanjutnya tancapkan Dupa Gandewa TANPA MANTRA tambahan.

2. Dalam 1 bungkus kecil Dupa Gandewa tediri dari 7 batang Dhupa dan digunakan hanya 1 batang / sekali permohonan yang bermanfaat selama 1 hari sehingga untuk 1 bungkus Dupa Gandewa dapat digunakan perorang selama 1 minggu.

Catatan : Semua khasiat tersebut akan berjalan sesuai keyakinan anda, mengenai harga yang disebutkan belum termasuk ongkos kirim dan dapat berubah sewaktu waktu, serta kami memberikan ruang KONSULTASI gratis buat pemakai/pengguna produk kami dengan menghubungi Suplayer : I Komang Siswantara, Phone 0817565526 - Semoga Bermanfaat (!)

Om Santhi, Santhi, Santhi Om

Posting Komentar

1 Komentar